Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, lagi-lagi menunjukkan produktivitasnya yang tinggi

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, lagi-lagi menunjukkan produktivitasnya yang tinggi. Trisula Barcelona yang dikenal dengan Trio MSN itu mencapai 100 gol untuk tiga musim beruntun.

Torehan itu dicatat trio MSN kala Barca menjamu Villarreal di Camp Nou, Sabtu (6/5/2017). Ketiganya mencetak gol untuk membantu Barca menang dengan skor 4-1.

Neymar membuka keunggulan Barca di menit ke-21 sebelum digandakan oleh Messi jelang babak pertama usai. Luis Suarez kemudian mencetak gol di menit ke-69 dan Messi sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah eksekusi penalti.
foto:bola.net


Dengan gol-gol tersebut, Messi, Neymar, dan Suarez kini sudah mengumpulkan 102 gol di semua kompetisi musim ini, atau sekitar 63% dari total gol Barca. Torehan itu berarti Trio MSN selalu mencetak 100 gol lebih dalam tiga musim beruntun.

Pada musim 2014/2015, trio MSN mencetak 122 gol untuk Barca. Sementara musim lalu, ketiganya mencapai rekor dengan total 131 gol.

Dari total 102 gol yang dibuat trio MSN di musim ini, Messi menjadi top skorer dengan 51 gol. Suarez menyusul dengan 35 gol dan Neymar dengan 16 gol.

Bagi Messi, itu berarti dia selalu mencetak minimal 50 gol dalam lima musim secara beruntun. Selain itu, dia juga tercatat sebagai striker pertama dari lima liga top Eropa yang mencapai 50 gol di musim ini.

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/3494225/tiga-musim-beruntun-trio-msn-selalu-bikin-minimal-100-gol

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manchester City meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Crystal Palace

Banjarmasin punya maskot kebanggaan